About Me :)

Standard

Hallo.. selamat datang di wordpress saya.. perkenalkan namaku Hauna Nisa Nur Ridha. biasa dipanggil Hauna. disini saya akan menjelaskan tentang semua tentang seni karena dengan seni hidup akan semakin indah dan bergengsi🙂 aku juga mempunyai bakat seni. bakatku ini sudah tumbuh semenjak aku masih duduk dibangku TK. saat dibangku TK, aku dikenal sebagai anak yang suka mencoret-coret suatu media apapun seperti kertas, tembok, sepeda motor, meja, dll. bakatku itu diperhatikan oleh orang-orang disekelilingku. akhirnya akupun mulai dibina sampai aku berumur 12 tahun. setelah beberapa tahun lamanya, seni lebih melekat dalam jiwaku. akan tetapi semakin aku beranjak remaja aku lebih dikenal orang sebagai seorang penyanyi. bakatku dibidang instrumen suara ini sudah ada semenjak aku duduk dikelas 4 SD. aku mulai mengembangkan bakatku aku sering mengikuti kompetisi. aku sekarang sekolah di SMPN 1 Pasuruan. Aku sekarang duduk dikelas 9. Disana aku mempunyai 3 orang sahabat yang selalu menemaniku. yaitu hesti, nuril, dan jovan. mereka merupakan semangat dalam hidupku. disaat waktu luang aku dan teman-teman menyempatkan untuk berkumpul bersama. walaupun kami beda kelas kami selalu bersatu dan tidak saling menghianati. baiklah itulah ulasan sedikit tentang aku.. terima kasih🙂

Leave a Reply

